Wednesday, November 16, 2011

Joe Manganiello Terobsesi Jadi Serigala

LOS ANGELES — Joe Manganiello (34), pemeran serigala jadi-jadian Alcide Herveaux dalam serial True Blood, sejak kanak-kanak terobsesi bersalin wujud menjadi serigala. Ia selalu berdoa agar Tuhan menjadikannya werewolf. "Sepertinya doa saya tidak didengar-Nya," kata Joe Manganiello kepada Kompas saat bertemu di Hongkong, pekan lalu.

Saat itu ia mempromosikan peluncuran True Blood. Musim keempat serial tersebut tayang di HBO Asia mulai Kamis (3/11/2011) malam. Kini, tiap kali berjalan di tempat umum, tubuhnya yang tinggi sering dikenali publik sebagai werewolf, karakter yang ia mainkan dalam True Blood. ”Luar biasa, merasakan orang menuding saya dan berteriak, 'Lihat, itu werewolf,'" kata aktor kelahiran Pittsburgh, Amerika Serikat, itu.

Para penggemarnya harus bersabar menonton hingga episode keempat True Blood musim keempat untuk bisa menyaksikan Joe Manganiello membuka pakaiannya dan dalam sedetik bersalin wujud menjadi seekor serigala putih.

"Serigala itu bernama Thunder dan ia menyukai saya. Kami saling menyayangi. True Blood adalah serial keberuntungan saya. Sejak menjadi werewolf, seolah setiap pintu terbuka untuk saya," katanya.

0 comments: