Wednesday, February 23, 2011

10 Bagian Tubuh Pria Yang disukai Wanita alias Kaum Hawa

type='html'>

Dalam sebuah survei yang dilakukan terhadap lebih dari 100 wanita mengenai bagian tubuh pria mana yang mereka paling kagumi, terdapat 10 bagian tubuh pria yang wanita sukai yaitu:

1. Pantat

Pantat menduduki peringkat pertama bagian tubug pria yang disukai wanita. Ini menunjukkan wanita tidak jauh berbeda dari pria. Beberapa wanita menyatakan mereka menyukai pantat berbentuk “setengah bulan,” sementara yang lain lebih suka pantat “sedikit berbelok.”

2. Penis

Bagian tubuh andalan pria ini berada diurutan dua. Survei mengungkapkan wanita tidak mengkhususkan pada masalah ukuran penis, mereka lebih membutuhkan penis yang “good size.” Tetapi yang lebih penting banyak wanita menyebutkan daerah sekitar penis sangat penting diantaranya warna kulit penis yang proporsional, tidak terlalu berurat, tidak terlalu pendek, tidak terlalu besar, tebal dan tidak memiliki aroma yang tidak sedap.

3. Perut

Tidak mengherankan sebagain besar wanita menyenangi perut pria yang rata. Beberapa wanita tidak mengingkinkan perut yang berotot, tetapi perut yang rata lebih baik.

4. Pinggul

Wanita yang memiliki pinggul lebih kecil tampak lebih baik. Wanita ternyata juga senang pri ayang berpinggul sempit. Ini sangat wanita sukai terutama untuk melakukan jepitan saat berhubungan intim.

5. Tangan

Dalam survei lain wanita menyebutkan tangan seorang pria mengatakan banyak hak tenrtang dirinya. Ini mengacu pada hal lain seperti apa yang ia dapat lakukan untuk sebuah kehidupan dan apa yang ia pancarkan tentang dirinya pada dunia, senua berasal dari tangan. Intinya wanita senang menjilat jari-jari pria karenanya tetap selalu memiliki tangan yang bersih dan sehat.

6. Lidah

Jika ada bakat dimana wanita sangat mengagumnya, itulah kemampuan pria menggunakan lidahnya. Banyak wanita dengan cepat menyatakan bahwa lidah adalah otot terkuat dalam tubuh meskipun masih perlu didebatkan. Lidah dapat digunankan untuk ciuman, selain dipakai saat melalukan oral seks, lidahlah yang paling banyak berperan.

7.Bibir

Wanita menyenangi bentuk bibir ynag penuh tidak hanya untuk daya tarik estetis tetapi bagi sesuatu yang lebih intim yang dapat dilakukan bersama. Tetapi wanita memiliki kesenangan berbeda-beda, beberapa suka bibir yang tebal bagian bawah.

8. Otot lengan

Otot lengan yang sedikit berisi tidak hanya menggambarkan kekuatan , juga mencerminkan perawatann yang baik. Seperti juga dada, wanita senang melihat otot bicep saat mengenakan sweater atau T-shirts.

9. Dada

Semua pria umumnya menyukai sepasang payu dara yang seksi, begitu juga wanita memiliki selera sama saat melihat dada pria. Sebagian besar wanita mengatakan mereka penasaran seperti apa dada di balik pakaian pria. Sweater atau T-shirt yang melekat dalam tubuh pria, mengungkapkan penasaran ada apa didalam sana.

10. Bahu

Dari 100 wanita yang disurvey, ke 10 bagian tubuh pria yang disenangi adalah bahu. Wanita menyukai pria berbahu lebar sebagai pertanda kekuatan dan maskulin.

sumber: http://clubbing.kapanlagi.com/showthread.php?t=5929

0 comments: