Monday, February 14, 2011

Menjawab Kebutuhan Mobilitas Wanita Mandiri

GramediaShop : Silence In The Daylight GramediaShop : Suster Ngepooot! Jumat, 4/2/2011 | 18:11 WIB

Seorang wanita mandiri pastinya butuh sebuah sarana transportasi yang memadai untuk menunjang mobilitasnya yang padat. Untuk memilih kendaraan yang tepat, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Sebagai saran pertama Anda bisa memilih jenis mobil, antara SUV (Sport Utility Vehicle), sedan atau MPV (Multi Purpose Vehicle). Kedua, Anda bisa mulai menentukan besar ukuran dan bagaimana performa dari mesin mobil tersebut. Ketiga adalah fitur-fitur di dalam mobil. Terakhir tentunya harga dari mobil tersebut.

Untuk Anda wanita karir yang sudah berkeluarga sekaligus telah menjadi seorang ibu, kendaraan berjenis SUV dirasa kurang cocok karena mobil ini selain berbadan lebar juga membuat Anda terlihat kurang feminim, kendaraan sedan pun masih bisa dibilang kurang cocok karena kapasitasnya yang terbatas.

Kendaraan yang masih masuk hitungan berdasarkan kriteria di atas adalah kendaraan jenis MPV seperti Honda FREED. Tak hanya ukurannya yang kompak, Honda FREED juga mempunyai beragam fitur handal yang akan sangat membantu dan mendukung setiap aktifitas Anda dengan optimal.

Fitur-fitur serba otomatis
Ragam fitur yang ada dalam Honda FREED ini serba otomatis, antara lain:

Automatic Air Conditioner
Besarnya hembusan udara dan tingkat suhu dapat diatur secara otomatis hanya dengan satu sentuhan. Hawa sejuk di dalam kabin memberikan kenyamanan ekstra. Posisi blower yang optimal mampu menyebarkan kesejukan ke seluruh ruang kabin secara merata hingga ke baris belakang.

Power Sliding Door
Pintu geser otomatis memudahkan akses keluar masuk mobil dengan aman dan nyaman, bahkan sambil membawa barang belanjaan. Anak-anak yang ingin keluar atau masuk mobil pun lebih leluasa dan mudah. 

Power Retractable Door Mirror (Pelipatan Kaca Spion Otomatis)
Hanya dengan satu sentuhan, kaca spion dapat melipat secara otomatis. Parkir di tempat parkir mal yang padat atau lewat jalan sempit pun jadi mudah. 

Selain itu, kabin yang lega dengan konsep Walk-through Cabin juga memberikan kemudahan karena Anda dapat dengan leluasa meletakkan barang belanjaan di tempat duduk baris kedua atau baris ketiga, serta anak-anak dapat dengan leluasa bermain atau berpindah tempat duduk dari baris bangku manapun di dalam mobil.  

Kenyamanan berkendara semakin lengkap dengan hadirnya Double DIN Radio/CD/MP3 with USB Port made for iPod, dimana kita dapat memilih source entertainment sesuka hati. Dilengkapi juga dengan remote control, semakin nyaman menikmati lagu-lagu pilihan.

Tak hanya fitur-fitur serba otomatis, kehadiran fitur-fitur keselamatan terdepan seperti Dual SRS Airbags, sistem pengereman ABS, EBD & BA dan struktur bodi G-CON + ACE™ memberikan rasa aman selama berkendara.

Berbagai fitur mutakhir dan kenyamanan New Honda FREED ini membuat aktivitas sehari-hari terasa menyenangkan. Bahkan setiap momen bersama keluarga pun menjadi semakin berharga.

Beragam penghargaan yang berhasil diraih
Pilihan terhadap FREED merupakan pilihan tepat, karena FREED telah diakui kualitasnya oleh media-media otomotif terkemuka sebagai yang terbaik, dengan diraihnya berbagai penghargaan selama tahun 2010:

1.    Car of The Year (Otomotif)
2.    Best Mini Van (Otomotif)
3.    Favorite Medium MPV (AutoCar)
4.    Best Features Design and Value (Car & Tuning Guide)
5.    Best Buys (Target Car)
6.    Best MPV (mobilmotor)
7.    Best Compact MPV (Autobild)

Untuk informasi lebih lanjut klik www.honda-indonesia.com




0 comments: