Friday, February 11, 2011

DUA BINTANG SLUMDOG MILLIONARE NGE-DATE

type='html'>Us Magazine, 27 April 2009

Seperti diungkapkan oleh Ibunda Dev Patel, yang, menyatakan bahwa “Freida sangat cantik, dan saya sangat bahagia untuk mereka berdua”.

Beberapa hari setelah Patel, 19, dan Pinto, 24, melakukan sesi pemotretan di sebuah café di Israel, mereka melakukan makan siang romantis, dan dikonfirmasi oleh Nyonya Patel bahwa mereka saat ini memang tengah “bersama”.

“Pertama kali adalah ketika berada di dalam film tersebut dan saat ini segalanya seolah ditempatkan pada tempatnya” demikian ungkapan yang yang dinyatakan oleh Ny. Patel kepada Daily Mirror.

“Hidup tidak bisa memeberikan lebih dari yang dia dapatkan saat ini”, tambahnya. Ketika ditanyakan tentang perjalanan anaknya untuk mengunjungi Pinto (yang saat ini tengah melakukan shooting film drama arahan Julian Schnabel, yang berjudul “Miral” di Yerusalem) , “Ya, saya tahu dia sedang terbang ke Israel untuk menemuinya.”

Sepanjang perjalanan, Patel dan Pinto terlihat sibuk dengan PDA-nya di Tel Aviv, dimana mereka berjalan – jalan santai sepanjang pelabuhan dan menikmati makan malam dengan sebotol champagne di sebuah restaurant tepi laut.

Keduanya, Patel dan Pinto menyangkal rimor kedekatannya pada awal tahun ini ketika mereka mempromosikan “Slumdog Millionare”, yang memenagkan Piala Oscar untuk katagori Film Terbaik.

]]>

0 comments: