Sunday, February 13, 2011

Jalan Sehat Wujudkan Resolusi Tahun Baru

shutterstock Berjalan kaki bersama lebih menyenangkan selain juga menyehatkan. GramediaShop : Mr. Super Clean 1 Of 2 GramediaShop : The Tourist Jumat, 28/1/2011 | 08:12 WIB

KOMPAS.com - Wujudkan resolusi tahun baru Anda untuk kesehatan tubuh dengan langkah sederhana, berjalan kaki. Melakukan jalan sehat bersama pembaca setia majalah Sekar dan Prevention Indonesia menjadi agenda terdekat. Pada Minggu (30/1/2011) nanti, mulai pukul 05.30 WIB, sekitar 1.500 orang akan melakoni jalan sehat bersama sepanjang 4 km di sepanjang jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Tak ada alasan lagi untuk menunda merealisasikan resolusi sehat di awal tahun 2011 ini. Jika tak termotivasi melakukan olahraga sendiri, Anda bisa menjalaninya secara kolektif. Melakukan kegiatan sehat bersama-sama, akan lebih memudahkan dan menyenangkan.

"Tujuan jalan sehat ini untuk mengajak pembaca Sekar dan Prevention Indonesia membuat resolusi sehat bersama," jelas Helen Simarmata dari majalah Sekar kepada Kompas Female melalui pesan singkat.

Jangan lagi menunda niat baik. Kegiatan ini terbuka untuk umum, namun Anda perlu mendaftarkan diri melalui kedua majalah ini. Jadikan hari Minggu Anda bersama keluarga lebih menyegarkan dan menyehatkan.


WAF

0 comments: