Thursday, February 10, 2011

Kompetisi Blogger Muda dari VAIO YB

KOMPAS/YUNIADHI AGUNG Ikuti kompetisi blogger untuk mahasiswa dengan batas usia maksimal 23 tahun yang diadakan Sony VAIO. Artikel Terkait: VAIO YB, Notebook Seri Y Terkini dari Sony GramediaShop : Mysterious Joker 01 GramediaShop : Bra Dan Sapu Sihir Rabu, 2/2/2011 | 08:13 WIB

KOMPAS.com - Sony Indonesia baru saja meluncurkan notebook seri Y terbarunya, VAIO YB. Notebook ini selangkah lebih inovatif dengan dukungan teknologi, desain, dan harga yang menyaingi pasar netbook di Indonesia. Segmen yang diincar Sony VAIO YB ini memang generasi muda yang mobile, aktif, dan membutuhkan perangkat laptop dengan dukungan teknologi terkini New Vision dari AMD. Untuk menguatkan imej VAIO sebagai model step up netbook inovasi Sony, diadakan rangkaian kegiatan kampanye Step Up Your Life.

Rini F Hasbi, Marketing Communications Department Head PT Sony Indonesia mengumumkan, sejalan dengan roadshow VAIO YB, diadakan juga student blogger challange untuk mahasiswa usia 18-23 tahun. Ide utamanya adalah mengajak anak muda menjadi step up generation. Tema besar dari kampanye ini adalah Step Up Generation; Better Future is in Our Hand".

"Kompetisi untuk blogger ini berupa lomba karya tulis kampanye step up generation, yang akan digelar mulai 4 Februari hingga 1 Mei 2011," jelas Rini, saat peluncuran VAIO YB di Club XXI Djakarta Theatre, Selasa (1/2/2011) lalu.

Bagi peserta yang berminat bisa mengirimkan karya tulis yang mencerminkan kampanye Step Up Generation tersebut. Informasi mengenai kompetisi blogger ini bisa disimak di www.sony.co.id/myvaio.

Informasi seputar kegiatan ini juga bisa didapatkan melalui roadshow VAIO Mobile Cafe di lebih dari 10 mal di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Medan, serta di sejumlah universitas di lima kota tersebut. Roadshow di mal dan universitas ini akan dimulai 27 Februari hingga 3 April 2011. Roadshow di Jakarta berlokasi di Mal Pondok Indah II, Mal Taman Anggrek, Mal Kelapa Gading 3, dan Grand Indonesia. Untuk universitas, Anda bisa mendatangi kampus The London School of Public Relations dan FE Universitas Trisakti.

Lebih lengkap mengenai jadwal roadshow bisa disimak di www.sony.co.id.


WAF

0 comments: