Friday, February 11, 2011

CARDIGAN : GAYA KONTEMPORER YANG (BISA) MENGGODA

type='html'>

 

Siklus trend mode pada tahun 2009 ini memunculkan kembali beberapa style kontemporer, seperti cardigan. Cardigan sendiri sebanarnya diambil nama yang berasal dari seorang komandan militer Inggris James Brudenell, yang merupakan Earl of Cardigan ke-7. Cardigan yang menyerupai sweater ini, dengan model khas rajutan wool atau katun kembali menarik pesona designer dan pecinta mode, terutama karena gayanya yang senantiasa bisa beradaptasi dengan siklus fashion yang ada.Tahun 2009 kita bisa melihat varian cardigan mulai menemukan semangat baru. Terutama kombinasi style neckline dan detail corak dan varian lengan serta kerah-nya.

Seperti terlihat pada Model cardigan Vince twist-front ini. Dengan V-neckline dan potongan saku kecil di depan dan detail corak garis dipadu dengan balutan pergelangan yang rapi menunjukkan kesan klasik sekaligus gaya.

Long cardigan elegan dengan corak garis dan rajutan katun halus dan lipatan kerah lebar, dan lengan tiga perempat  serta style tanpa kacing sungguh sentuhan kreatif yang terasa sangat menggoda.

Tidak perlu banyak komentar, saya yakin kita siap menemukan style kita sendiri dengan cardigan yang cantik, gaya dan menggoda ….

0 comments: